Obat herbal

Apakah anda menderita penyakit Kanker, Miom, Prostat, Autis, Lupus, Syaraf Terjepit, Penyempitan Otak, Diabetes, Jantung, Stroke, Sakit sakitan, Alergi-Asma, Ginjal, Rambut Rontok, Autis, Autoimmune dan berbagai penyakit lainnya mulai dari yang ringan sampai yang berat ? TAHITIAN NONI solusinya untuk mendapatkan obat herbal ini silahkan kunjungi website kami jualtahitianoni.com kami memberikan garansi uang kembali apabila anda tidak puas dengan produk kami..!!

Sejak 2000 tahun yang lalu, buah noni ternyata sudah dipergunakan untuk meningkatkan kesehatan khususnya oleh penduduk di daerah tropis. Hingga sekarang ternyata khasiatnya masih banyak dipergunakan terutama untuk menyembuhkan penyakit. Tahitian Noni® adalah suatu merek yang produk-produknya berbahan dasar daun dan buah noni. Pemrosesan dilakukan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang yang dapat dibuktikan.

Tahitian Noni International merupakan perusahaan yang pertama kali memasarkan produk berbahan dasar noni kedunia, memiliki laboratorium modern serta tempat pemrosesan terbesar, research center, memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni. Hingga sekarang riset-riset terus dilakukan oleh banyak lembaga-lembaga independen, rumah sakit, para peneliti dan Universitas ternama di dunia.

Tahitian Noni International menjadi satu-satunya perusahaan yang memegang gelar “The Expert in Noni”. Perkembangannya tercatat dalam sejarah dunia bisnis global modern sebagai “The fasted growing company” no.1 dunia dengan menguasai 95% pangsa pasar dunia. Buah noni bukanlah tanaman pangan melainkan tanaman obat yang mengandung IRIDOID, bukan sekadar flavonoid.

Iridoid adalah suatu senyawa yang bersifat bioaktif sangat bermanfaat bagi semua makhluk hidup. Kegunaan Iridoid terhadap tubuh manusia bersifat adaptogen, yaitu tidak secara sepesifik bermanfaat hanya pada satu masalah kesehatan, melainkan beradaptasi terhadap ”SELURUH MASALAH KESEHATAN MANUSIA DAN SEMUA MAKHLUK HIDUP”

IRIDOID umum terdapat dalam jumlah besar pada “Medical Plant (Tanaman Medis)”.. Namun secara menakjubkan 12 jenis Iridoid yang ada di alam terdapat secara melimpah terkandung di setiap buah Noni yang tumbuh di Kepulauan Tahiti terletak di Samudera Pasifik. Penelitian ilmiah telah membuktikan buah Noni yang kaya akan kandungan IRIDOID, sangat bermanfaat untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit ringan hingga kronis. Sehingga tidaklah aneh penduduk asli kepulauanTahitimenggunakan Noni sebagai pengobatan sejak 2000 thn yang lalu.

Manfaat Tahitian noni untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun tidak , Tahitian noni telah membuktikan dengan uji klinis.

Saran Penggunaan
Dosis Minum Jus TAHITIAN NONI ™ Untuk Berbagai Pengobatan:
Tahitian noni diminum pada waktu pagi bangun tidur sebelum makan/minum, siang jam 11 dan malam menjelang tidur (Kocok terlebih dahulu sebelum diminum).

Berikut ini saran penggunaan yang dianjurkan
Penyakit Ringan: Min 30 cc / hari . rata-rata 60 cc / hari
Penyakit Berat / Kronis : Min 90 cc / hari. Rata-rata 100 cc / hari

Jus TAHITIAN NONI ™ Dapat Dipakai Untuk Kompres Seperti Luka Berdarah (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka.
Jus TAHITIAN NONI ™ dapat dipakai untuk kompres bagian muka/ kulit dan baik untuk pertumbuhan rambut.

Cara Minum Jus TAHITIAN NONI ™
Ketika di mulut, kulum 15 detik di bagian bawah lidah, biarkan jangan ditelan, setelah itu baru ditelan. Hal ini dilakukan untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak sebagai produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.
Dalam keadaan disegel, Jus TAHITIAN NONI ™ bisa bertahan selama 2 tahun, apabila sudah dibuka dapat bertahan sampai 1 bulan, dan bila dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 2 bulan